Sunday 19 February 2012

kitab taqrib

teringat ketika masih kelas 2 diniyah ula, kitab kuning yang pertama aku pelajari adalah kitab taqrib karya syech abu suja', setelah dipelajari sampai kelas 1 tsanawi dan jadi ujian baca kitab di kelas 3 tsanawi kitab yang aku punyai udah lecek dan hampir semua halaman tulisan ma'nanya kabur, karena di ma'nani gandul dengan bolpoin murahan dan dibaca berulang-ulang (hehehehe..,sregep a aku), nah setelah kesana-kemari cari pengganti kitab yang lecek itu, maka pilihan saya jatuh pada ebook yang anti lecek dan anti butek, disini aku mau berbagi kitab taqrib yang versi ebook, kali aja ada yang punya kitab taqrib yang bernasib sama dengan kitabku, ini versi ebook pdf nya silahkan di download =+> DISINI <+=
-*(berjuang demi cita dan cinta)*-

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates