Wednesday 7 March 2012

Kumpulan motivasi untukku

bukti kalau kita sudah sukses tergantung bagaimana cara kita menatap hidup kedepan, melihat kebawah sesekali waktu di perlukan untuk intropeksi, dan menatap ke atas juga di perlukan untuk motivasi
dalam berbagai hal manusia akan sering lupa, apalagi lupa adalah manusia tempatnya, keseringan lupa akan menjadikan manusia lemah dalam segala hal, tapi melupakan kegagalan dan menatap masa depan dengan penuh harapan bukanlah suatu kesalahan, go to succes now!
sejarah mencatat, ketekunan dan kedisiplinan berakibat pada kesuksesan, kalau takut sukses berlakulah malas dan tidak disiplin.
jika kamu tidak bisa bicara jujur itu menandakan kamu orang yang profesinal dalam menjaga rahasia (sisi positif tukang bohong)

-*(berjuang demi cita dan cinta)*-

2 comments:

Dika said...

Hiduplah seperti lilin menerangi orang lain,janganlah hidup seperti duri dan menyakiti orang lain Hiduplah Sesuka hatimu, Sesungguhnya kamu pasti mati.
(dikazhou.blogspot.com)

Dwi Sukamto said...

hidup menjadi apa saja asal positif, nikmati aja, lilin bisa membakar, duri bisa melindungi manfaatkan yang kau bisa dan bisalah bermanfaat.

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates